Sukses

News & Entertainment

Akting Gemilang Helen Mirren di The Queen Dipuji Ratu Elizabeth

Fimela.com, Jakarta Nama Helen Mirren sudah diakui sebagai salah seorang aktris berkelas di Hollywood. Pemain film The Queen ini sudah banyak meraih penghargaan baik di dunia film, televisi maupun teater. Bidang akting memang sudah mendarah-daging bagi aktris kelahiran Inggris, 26 Juli 1945 ini.

Karena itu, ketika didapuk sebagai pemeran Ratu Elizabeth II di film The Queen (2006), tak ada yang meragukan kemampuan aktingnya. Berkat persiapan yang matang, naskah yang berbobot dan tentunya akting prima dari Helen Mirren, film tersebut mendapat banyak pujian serta penghargaan. 

Pemeran Pangeran Philip, Ratu Elizabeth dan Helen Mirren di flm The Queen. foto: nolelsmoviereviews.com

Terutama untuk Helen sendiri yang berhasil meraih Oscar di tahun 2007 sebagai Aktris Utama Terbaik. Sebelumnya, akting Helen juga menuai pujian saat pemutaran perdana The Queen di Venice Film Festival pada 2 September 2006.

Seperti dilansir dari IMDb, saat film usai, penonton melakukan standing ovation selama sekitar lima menit sebagai pujian untuk akting Helen Mirren yang memukau sebagai Ratu Inggris. Hebatnya lagi, Ratu Elizabeth II juga terpukau dengan akting Helen yang memerankan dirinya.

Helen Mirren raih Piala Oscar 2007.

Kabarnya sang Ratu memuji permainan Helen dan sempat mengundangnya datang ke Buckinham Palace untuk malan malam. Sayangnya, Helen tak bisa memenuhi undangan tersebut karena sedang menjalani syuting film di Hollywood. Meski sudah meraih banyak penghargaan, aktris berdarah Rusia-Inggris ini tak mau terpaku bermain di film drama saja.

Ia juga bermain di film komedi-action seperti Red dan Red 2. Helen bahkan pernah mengatakan ingin bermain di sekuel film Fast and Furious. Yang terbaru, Helen Mirren sedang menjalani syuting film Collateral Beauty bersama Will Smith dan Kate Winslet. Kita tunggu saja kiprah pemain film The Queen ini selanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth II Pakai Gaun Bermotif Floral, Diduga Persembahan untuk Lilibet
Artikel Selanjutnya
Mahasiswa Oxford University Tuai Kecaman usai Menurunkan Foto Ratu Elizabeth II dari Ruang Kampus