Sukses

News & Entertainment

Terkuaknya Drama Perseteruan Anne Avantie - Anji Eks Drive

Bintang.com, Jakarta Desainer kondang Anne Avantie dikenal memiliki pembawaan yang tenang dan kalem. Namun beberapa jam lalu dia tiba-tiba meradang dan menyerang Anji eks Drive. Apa yang terjadi?

Rupanya, Anne merasa gerah dengan sikap Anji yang dianggapnya sebagai pahlawan kesiangan. Dalam sebuah postingan di media sosial, Anne mencermati sikap Anji yang baru sekarang menunjukkan sikap peduli pada anaknya, Leticia.

Postingan Anne Avantie (via istimewa)

"@anji.manji adalah sosok "sepenggal' itu. Yg muncul lewat "sedetik - semenit" waktu. >> Laki2 yg bijaksana adalah laki2 yg tidak menjadi "laki-laki" diatas "laki laki" orang lain. Dia tidak akan hadir sbg "pahlawan yg bangun kesiangan". Ada laki2 lain yg "teraniaya batin" sesalah apapun dia. Sebejat apapun dia..., ketika terbangun dari tidur dia menyadari "buah hatinya" telah berpindah tangan," demikian petikan kata-kata yang ditulis pemilik akun anneavantieheart.

Selain itu, Anne Avantie juga memberikan berbagai nasehat tentang apa yang seharusnya dilakukan Anji sejak dulu. Tentu saja, pernyataan ini sontak mengusik Anji, sehingga memaksanya untuk memberikan komentar.

Postingan Anji eks Drive (via istimewa)

"Begini ibu. Selama 5 tahun saya dipisahkan dari Leticia anak saya, saya tidak berusaha mengkonfrontir, karena saya tahu akan terjadi hal-hal tidak enak. Lagian saya sudah berkeluarga, begitu juga Sheila. Dan sampai saat ini saya tidak marah sama DIA loh bu," demikian kata-kata Anji.

Anji eks Drive juga mempersilahkan Anne Avantie untuk meminta konfirmasi kepada Sheila Marcia tentang duduk perkara yang sebenarnya terjadi. "Tanpa mengurangi rasa hormat, silakan @sheilamarciajoseph membaca komentar Ibu @anneavantiheart. Apakah saya mengambil Leticia dari Ayahnya? Sepertinya terbalik ya...," tulis Anji.

Loading