Sukses

Entertainment

Hottest Update: Restu Sinaga, Taylor Swift dan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Restu Sinaga menambah panjang daftar artis kita yang tertangkap mengonsumsi narkoba. Ternyata sudah sekian tahun ia mengonsumsi tak hanya satu jenis narkoba, tetapi tiga jenis sekali gus; Ganja, Dumolid dan Happy Five. Pemberitaan soal pria yang berkecimpung sebagai model, peragawati, bintang film dan sinetron yang tertangkap narkoba ini menjadi perhatian utama pembaca Bintang.com. Selain itu pemberitaan soal putusnya hubungan kasih Taylor Swift dan Calvin Harris juga menjadi perhatian pembaca. Dan Isyana Sarasvati yang menyanyikan tembang Kempompong tanpa seizin penyanyi aslinya juga menarik perhatian.

Tak main-main, Restu Sinaga diancam hukuman 20 tahun penjara jika terbukti secara meyakinkan mengonsumsi beragam jenis narkoba. Ia didakwa pasal 111 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika Jo Pasal 62 Undang-Undang RI No. 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. Hingga saat ini, bintang film Asmara Dua Diana itu masih diamankan dan masih dalam tahap pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Usai menonton konser Calvin Harris, Taylor Swift langsung memberinya ciuman manis. (Liputan6.com) 

Kisah kasihnya penyanyi pop dunia Tawlor Swift dan Calvin Harris ternryata hanya seumur jagung. Hubungan manis dua musisi yang banyak penggemar seantero dunia ini harus bubar jalan. Para penggemar yang mengarapkan mereka menuntaskan hubungan ke pelaminan harus gigit jari. Ternyata cinta mereka harus berakhir.

Kepada Hollwood Life, seorang sumber mengatakan bahwa taylor Swift menganggap permasalahannya dengan Calvin Harris sebelah mata. Taylor berpikir bahwa ia bisa melewati masalah dengan Calvin Harris. Namun Taylor lebih memilih untuk berpisah dengan Calvin.

"Calvin benar-benar menyukai Taylor Swift, dia buka tipe gadis yang pernah dikencaninya dan ia menyukai itu. Di menyukai Taylor yang memiliki kepedulian dan hati yang baik. Beberapa bulan terakhir, ketertarikan Calvin mulai hilang, tapi dia tidak ingin benar-benar putus," ucap seorang sumber dilansir dari Hollywood Life.

Isyana Sarasvati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penyanyi yang sedang naik daun Isyana Sarasvati kembali menjadi perbincangan. Kalau sebelumnya ia di-bully di media sosial karena salah ucap soal belanja online. Sekarang ia dipersoalkan karena menyanyikan tembang Kempompong milik Sindentosca di sebuah televisi tanpa izin yang pencipta lagu tersebut.

"Kupikir kalau Isyana-nya nggak tahu apa-apa ya, dia cuma nyanyi. Mungkin manajemennya atau pihak yang punya acara, aku nggak tahu sih siapa yang mesti bertanggung jawab. Pokonya harus ada yang bertanggung jawab," kata Sindentosca melalui videonya.  

Tiga berita inilah yang hingga petang ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Berita tentang tertangkapnya Restu Sinaga mengonsumsi narkoba, Taylor Swift putus dengan Calvin Haris dan soal Isyana Sarasvati yang menyanyikan tembang Kempompong milik Sindentosca tanpa izin pencipta lagu tersebut.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading