Sukses

Entertainment

Lebarkan Market, Ruth Sahanaya Gandeng Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Ruth Sahanaya menawarkan warna baru dari album terbarunya, bertajuk Simfoni Dari Hati. Menyelaraskan konsep yang dia usung, wanita yang akrab disapa Uthe ini pun menggaet Chicco Jerikho menjadi bintang klip di salah satu single di album tersebut, yang berjudul Love Will Find A Way.

"Warna musiknya lebih fresh, kalau kata orang sekarang lebih kekinian. Contohnya single kedua Love Will find a Way. Video klipnya sama Chicco Jerikho. Itu juga strategi knp kita pakai Chicco, agar lebih luas lagi marketnya," kata Ruth Sahanaya, di Studio Abee, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Ruth Sahanaya gandeng Chicco Jerikho di klip baru (Adrian Putra/Bintang.com)

Melebarkan market tak berarti masa Uthe sudah habis di industri musik. Pelantun tembang Astaga ini bersyukur masih memiliki fans setia yang selalu mengiringi karirnya. Bahkan, tak sedikit fans yang mengharapkan Uthe menggelar konser.

"Sampai 30 tahun berkarya saya tetap punya fans setia, mereka juga tumbuh bersama saya. Bisa dibilang sampai saat ini mereka masih loyal. Grab market lebih luas ya karena saya mengusung lagu-lagu yang keluar dari zona nyaman saya. Jadi otomatis pendengarnya saya grab yang cocok," paparnya.

Chicco Jerikho (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebanyak 10 lagu yang disuguhkan Ruth Sahanaya di album Sinfoni Dari Hati. Yakni Love Will Find a Way, Rindu Yang Terakhir, Simfoni Dari Hati, Hidden Love, Mampu Tanpanya, Pergi Untuk Selamanya, Derita Kesayanganku, Woohoo!, Percayakan Cinta, dan Seandainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading