Sukses

Entertainment

Kasus Sindentosca dan Isyana Sarasvati, Stasiun TV Mengaku Salah

Fimela.com, Jakarta Keresahan Sindentosca yang merasa dirugikan karena lagunya dibawakan tanpa izin oleh Isyana Sarasvati akhirnya terjawab. Pihak stasiun TV yang menayangkan Isyana Sarasvati dengan membawakan lagu Sindentosca akhirnya meminta maaf kepada sang pencipta lagu.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu lagu milik Sindentosca yang berjudul 'Kepompong' dibawakan oleh Isyana Sarasvati di sebuah stasiun TV. Ternyata penggunaan lagu tersebut sama sekali tidak mendapat izin dari Sindentosca.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena itu akhirnya Sindentosca akhirnya mengunggahsebuah video yang menyatakan kekecewaannya. Dia menyayangkan pihak penyelenggara yang tak meminta izin atau membayar royalti.

Namun akhirnya pihak stasiun TV telah menghubunginya mengenai masalah ini. Melalui postingan di Facebooknya, Sindentosca menulis jika pihak stasiun TV sudah menghubunginya dan masalah sudah diselesaikan dengan baik.

Sindentosca mengaku telah dihubungi oleh stasiun TV yang menayangkan Isyana Sarasvati ketika membawakan lagunya tanpa izin. (via Facebook Sindentosca)

Pihak stasiun TV mengaku salah dan meminta maaf kepada Sindentosca. Pelantun lagu 'Kepompong' ini pun mengaku jika royalti yang berhak ia dapatkan diurus.

Di akhir postingannya Sindentosca juga berterima kasih kepada dukungan yang diberikan kepadanya. Dia juga berjanji akan memberikan penjelasan di dalam vlog selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading