Sukses

Entertainment

Dear Sponsor, Ruth Sahanaya Ingin Gelar Konser

Fimela.com, Jakarta Ada tiga agenda besar yang direncanakan Ruth Sahanaya. Meluncurkan buku yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Rilis album Simfoni Dari Hati pada April lalu, dan menggelar konser tunggal.

Namun, masih ada sedikit tantangan yang harus ia hadapi untuk bisa mewujudkannya. Pelantun tembang Astaga ini mengaku masih mencari sponsor untuk mewujudkan konsernya.

Ruth Sahanaya inginkan sesuatu yang spesial di hari jadinya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagi cari sponsor, karena enggak mudah sekarang menggelar konser. Rencanaya kalau Tuhan menghendaki bulan Oktober tahun ini. Sekalian menjawab kerinduan penggemar saya," ucap Ruth Sahanaya, di Studio Abbe, kawasan Gandaria, Jakarta
Selatan, Jumat (3/6/2016).

Mengingat konser ini menjadi penanda 30 tahun berkarya, Uthe --sapaanya--, turut menuangkan ide untuk konsepnya. Dia ingin konsernya digelar megah lengkap dengan iringan orkestra.

Ruth Sahanaya (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku ikut kasih ide juga. Lehih selebrasi lah. Harus pakai orkestra, enggak boleh minimalis lagi. Karena kan merayakan.
Saya lebih ecxited karena rindu menyapa semua penggemar. Rindu suasana konser," ungkapnya.

Uthe belum bersedia membocorkan lebih lanjut mengenai konsep yang diusung pada konsernya nanti. Namun istri Jeffry Waworuntu ini memastikan, konsernya akan spektakuler. "Kejutannya nanti saja, surprise," tandas Ruth Sahanaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading