Sukses

Entertainment

TOP Bigbang Pamer Foto Adegan Film Out of Control

Fimela.com, Jakarta TOP Bigbang sedang terlibat dalam produksi film Out of Control. Film laga ini merupakan kolaborasi antara Cina dan Jerman. Baru saja TOP Bigbang membagikan foto adegan film tersebut melalui instagramnya.

dalam foto tersebut TOP nampak terluka dengan darah mengucur di kepalanya. Dua mobil nampak ringsek karena tabrakan. Namun TOP justru berpose manis dengan pose dua jari ke depan.

T.O.P BigBang (via fanpop.com)

Senyum dan mata TOP tak bisa disembunyikan. Dia juta tetap nampak perlente dengan rambut rapi dan jas putih berdasi kupu-kupu. Sangat kontras dengan set film yang porak poranda.

Pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini menerima tawaran film Out of Control karena menyukai skenarionya. Dikutip dari Soompi, YG Entertaiment menerima banyak tawaran bermain film bagi TOP. Tawaan dari Jepang dan Cina mendominasi. Namun, baru film ini yang menarik minat TOP.

Out of Control disutradarai oleh Axel Sand yang sebelumnya membuat film Fast Track: No Limits dan Final Contract. TOP mengatakan akan melakukan banyak adegan laga sendiri. Di Jerman, dia akan beradu akting dengan Cecilia Cheung.

Film Out of Control menandai kembalinya TOP Bigbang ke Cina setelah dua tahun lalu vakum dari film Cina. Film ini menjadi penanda kembalinya Cecilia Chung setelah empat tahun vakum di layar lebar. Tentu saja banyak yang tak sabar menunggu film ini dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading