Sukses

News & Entertainment

Nostalgia Sylvester Stallone Bersama Muhammad Ali

Bintang.com, Jakarta Meninggalnya Muhammad Ali pada Jumat (3/5/2016) menjadi kabar duka bagi seluruh dunia. Banyak yang merasa kehilangan dengan sosok petinju kelas dunia ini, salah satunya aktor kondang Sylvester Stallone.

Bintang film Rocky ini pernah bertemu langsung dengan Muhammad Ali pada tahun 1975. Saat itu, Muhammad Ali sedang bersiap menghadapi pertandingan, namun masih menyempatkan diri untuk menerima tamu istimewa di belakang panggung.

Sylvester Stallone dan Muhammad Ali (via Buzzfeed.com)

Sebuah foto yang dipublikasikan Buzzfeed berhasil merekam suasana keakraban tersebut. Stallone dengan busana luar biasa rapi. Sejumlah orang dekat ikut menjadi saksi pertemuan kedua tokoh besar tersebut.

Walau hanya sekedar memberikan ucapan selamat berjuang, namun pertemuan itu ternyata membawa dampak yang luar biasa setelahnya. Pertarungan Muhammad Ali saat itu kemudian menginspirasi Stallone untuk menulis sebuah cerita, yang kemudian dikembangkan menjadi dilm Rocky.

Muhammad Ali masih menge-post foto di Twitter di tengah-tengah ramainya kabar ia meninggal dunia. Hoax?

"Saya tinggal di camp selama 10 hari, mengambil berbagai gambar, dan membangun pertemanan dengan sang juara," kenang Sylvester Stallone, sebagaimana dilansir dari Buzzfeed.

Tentunya tak hanya Sylvester Stallone yang pernah memiliki kenangan dengan Muhammad Ali. Selama hidupnya, sang petinju banyak menjalin hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitarnya. Tidak heran jika kepergiannya menyisakan duka luar biasa.

Loading