Sukses

Entertainment

Teaser 'Lucky One' EXO Capai Jutaan Penonton dalam Hitungan Jam

Fimela.com, Jakarta Comeback EXO di bulan Juni rupanya sangat ditunggu-tunggu oleh para EXO-L. Seperti yang diberitakan sebelumnya, EXO bakal merilis sebuah lagu baru berjudul Lucky One dalam waktu dekat ini.

Beberapa waktu lalu EXO juga telah merilis foto-foto member mereka dengan penampilan yang sangat mencolok perbedaannya. Rambut yang berwarna-warni jadi daya tarik grup asal SM Entertainment di comeback kali ini.

EXO teaser

Namun tak hanya itu saja, sebuah video teaser kembali dirilis oleh agensi pada 3 Juni kemarin. Belum genap sehari, video singkat ini telah ditonton sebanyak 1.4 juta kali di YouTube.

Angka tersebut terbilang cukup fantastis, apalagi untuk ukuran sebuah video teaser. Meski hanya berdurasi 22 detik, video ini sudah cukup mampu membuat EXO-L di dunia maya histeris.

EXO di video teaser Lucky One

Para member EXO tampak berada dalam sebuah laboratorium pemeriksaan dengan baju serba putih mereka. Mereka berlarian seperti sedang dikejar sesuatu yang mengerikan.

Lucky One menjadi salah satu single yang dirilis EXO dalam comebacknya sebentar lagi. Selain itu mereka juga siap merilis lagu lain berjudul Monster untuk memanjakan fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading