Sukses

Entertainment

Dituduh Punya PIL, Marissa Nasution Punya Jawaban Santai

Fimela.com, Jakarta Marissa Nasution baru saja membenarkan bahwa pernikahannya dengan Warren Conrad sudah berakhir sejak awal 2016 lalu. Kemudian, beredar kabar penyebab perceraiannya keduanya lantaran orang ketiga. Kabar tersebut beredar lantaran adanya postingan foto Marissa Nasution bersama seorang pria dengan background kapal pesiar.

Tidak ingin kabar burung tersebut beredar semakin luas, Marissa pun buru-buru membantah kabar tersebut. Menurutnya, pria yang berfoto bersamanya tersebut merupakan salah satu sahabat dekatnya.

Ternyata Marissa Nasution mengaku sudah bercerai dengan sang suami, Warren Conrad sejak awal tahun 2016 lalu. (Andy Masela/Bintang.com)

"Semua postingan dengan teman cowok itu sahabat semua, sama kayak seperti saya dengan Mike (Lewis). Kalo emang saya foto bersama cowok lain artinya bukan pacar baru," tegas Marissa Nasution saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Bahkan menurut Marissa, kabar yang beredar di media bahwa pria yang berfoto dengannya merupakan penyebab perceraian dirinya dengan Conrad sudah cukup mengganggu sahabatnya tersebut. "Dia (pria dalam foto) juga meminta (klarifikasi), dia sahabat aku sama kayak Mike Lewis dan yang lain karena emang dekat. Kita sering bareng-bareng berbisnis, he's good friend," tuturnya.

Cast film Upen Cupen (Wimbarsana/bintang.com)

Di samping itu, Marissa juga membantah kapal pesiar yang menjadi background foto yang menjadi perbincangan publik tersebut merupakan hadiah untuk dirinya. Hal tersebut menurutnya hanya lelucon yang dibuat sahabatnya di path pribadinya.

"Saya tidak diberikan kapal, itu lelucon temen-temen saya. Di path saya itu teman-teman dekat semua yang mengerti soal ada di launching kapal itu. Tapi aminin aja gue dikasih kapal," ucap Marissa dengan santai.

Memang, sebelum dikonfirmasi langsung oleh Marissa Nasution, banyak kabar beredar soal postingan path Marissa Nasution dalam foto yang sedang bersama seorang pria dengan background sebuah kapal pesiar. Terlebih caption yang dituliskan Marissa dalam foto tersebut bisa dibilang sedikit mengungkap perceraiannya dengan sang suami, Warren Conrad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading