Sukses

Entertainment

Para Jawara Torabika Cappuccino Cool Expression

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati babak penjurian yang cukup panjang, Torabika Cappuccino Cool Expression mendapatkan finalis di bidang Stand Up Comedy, Musik, dan Dance. Kesembilan finalis dari ketiga kategori itu memperebutkan predikat juara satu, dua dan tiga.

Bukan hanya sekadar menampilkan aksi para finalis dan penjurian. Aksi Souljah, Indah Dewi Pertiwi turut memeriahkan malam final ini, yang digelar di Plaza Barat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/6/2016) malam.

Para finalis Torabika Capuccino Coll Expression (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adalah Ruth Sahanaya, Indah Dewi Pertiwi dan Kemal Pahlevi yang duduk di deretan juri untuk menilai finalis dari ketiga kategori tersebut. Diharapkan, ajang ini bisa menjadi wadah bagi anak muda Indonesia mengekspresikan bakatnya.

Adapun para pemenang ajang Torabika Cappuccino Coll Expression adalah sebagai berikut:

A. Kategori Stand up comedy:
- Pancawarna (Jakarta) - Juara Satu
- Bayu Agung (Bandung) - Juara Dua
- Falah Akbar (Jakarta) - Juara Tiga

B. Kategori Dance:
- Unlimited PAZcrue - Juara Satu
- Two Brother - Juara Dua
- Dio - Juara Tiga

C. Kategori Penyanyi:
- Ira (Medan) - Juara Satu
- Ade Sangir (Jakarta) - Juara Dua
- Aninditya (Malang) - Juara Tiga

Grand Final Torabika Cappuccino Cool Expression telah mengumumkan nama-nama juara malam kemarin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Prosesi penyerahan hadiah kepada para finalis tak menjadikan kemeriahan malam final Torabika Cappuccino Cool Expression berakhir. Pasalnya masih ada penampilan Nidji sebagai guest star yang menutup acara dengan manis. Disco Lazy Time pun mengalun membakar semangat penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading