Sukses

Entertainment

Kejutan, EXO Bakal Pamer Teaser Lagu Baru di Dream Concert 2016

Fimela.com, Jakarta Hanya dalam hitungan hari lagi boyband asal Korea Selatan EXO akan segera comeback. Suho dan kawan-kawan sendiri mempersiapkan kejutan dengan tampil dalam sebuah konser bertajuk Dream Concert 2016.

Sebuah foto yang menampilkan jadwal Dream Concert 2016 bocor di media sosial. Dalam jadwal tersebut terdapat nama EXO dan personel SHINee yaitu Taemin yang akan tampil dalam gelaran tersebut.

EXO (AFP/Bintang.com)

Yang membuat semakin menarik adalah EXO akan memberikan teaser 2 lagu terbaru mereka. Dalam jadwal yang bocor di dunia maya tersebut EXO akan menunjukkan teaser 2 lagu baru mereka di sela-sela penampilan.

EXO sendiri rencananya akan membawakan 2 lagu andalan mereka yang berjudul Call Me Baby dan Love Me Right. Di sela-sela kedua lagu tersebut, teaser lagu berjudul Lucky One dan Monster akan dipertontonkan kepada para penggemar yang hadir.

EXO akan pamer teaser lagu barun mereka dalam konser bertajuk Dream Concert 2016. (via Kpopchart.net)

Di dalam jadwal yang bocor juga terdapat durasi waktu teaser yaitu 20 detik. Teaser tersebut rencananya akan ditayangkan ketika EXO membawakan lagu Call Me Baby.

Mengenai album barunya, EXO dijadwalkan akan merilisnya pada 9 Juni 2016 mendatang. Album berjudul EX'ACT tersebut akan menjadi karya terbaru Suho dan kawan-kawan sejak Natal tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading