Sukses

News & Entertainment

Sejukkan Hati, 7 Lagu Ini Siap Temani Kamu Jalani Puasa

Bintang.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, seluruh umat Muslim wajib hukumnya untuk menjalani puasa. Selain tidak minum dan makan, menahan amarah juga menjadi hal yang penting untuk diperhatikan selama puasa.

Meski sedang berpuasa, semangat harus berkobar untuk terus berkegiatan hingga waktu berbuka tiba. Terkadang rasa lemas dan tidak memiliki energi melanda namun, hal tersebut bukanlah sebuah halangan.

Mau tetap penuh semangat menjalani puasa di hari pertama ini? Yuk isi hari kamu dengan mendengarkan 7 lagu religi berikut yang siap memberikan energi, menemani dan bahkan memberikan pencerahan hingga berbuka nanti. Selamat berpuasa.

Salam Alaikum - Harris J. Penyanyi muda asal Britania Raya ini memberikan pesan damai dan menyebarkan cinta kepada seluruh umat lewat lagunya yang meraih sukses Salam Alaikum.

Sajadah Panjang - NOAH. Hits legendaris milik Bimbo, Sajadah Panjang berhasil dibawakan kembali dengan NOAH. Meski diaransemen ulang, makna dan penyampaiannya tidak kalah menyentuh.

Insha Allah - Maher Zain. Penyanyi religi ikonik, Maher Zain bersama musiknya ikut meramaikan bulan Ramadan yang jadi bulan renungan ini.

Tombo Ati - Opick. Di bulan penuh rahmat ini, puasa dan menjalankan berbagai perintah-Nya juga disampaikan lewat lirik lagu Tombo Ati. Tombo Ati juga jadi cerminan untuk menjadi pribadi yang lebih baik kepada seluruh umat Musli terutama yang menjalani puasa.

Tuhanku - Geisha. Manusia memang tidak luput dari dosa. Manusia terkadang lupa dengan perintah Yang Maha Kuasa. Namun, di bulan puasa ini lewat lirik lagu Tuhanku kembali membuka pikiran dan hati agar menjadi umat yang lebih taat.

Para PencariMu -Ungu. Semangat untuk jalani puasa juga bisa didapat dengan mendengar lagu Para PencariMu. Ungu menyampaikan bagiamana bersujud dan memohon ampun agar mendapat petunjuk jalan yang seharusnya kepada Tuhan.

Cahaya Hati - d'Masiv. Berserah diri kepada Tuhan menjadi makna dari lagu religi d'Masiv ini. Dengarkan liriknya yang dalam dan masihkah tidak memiliki semangat untuk menjalani puasa?

Loading