Sukses

Entertainment

Ogah Repot, Astrid Santap Sahur dengan Buah

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi, kebanyakan ibu rumah tangga akan menyajikan hidangan mewah di hari pertama puasa Ramadan. Namun tidak demikian dengan Astrid. Pasalnya, sejak puasa tahun lalu Astrid lebih memilih sahur dengan buah. Selain simpel dan tidak repot, dia merasa lebih enak dengan hanya sahur buah-buahan.

"Aku simpel, dari tahun lalu sahur cuma buah. Nggak ribet, tinggal motong kan. Karena lebih enak saja. Pas bangun sahur kayaknya perut belum siap diisi makanan yang berat, kasihan pencernaannya juga. Dan ternyata kuat," ujar Astrid, di Bintaro Xchange Mall, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Astrid. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebiasaan Astrid santap sahur dengan buah ternyata menular ke suaminya. Apalagi sang suami merasakan sendiri bagaimana rasanya hanya dengan makan buah di saat sahur. "Suami jadi ikut, karena dari tahun lalu ikut. Ternyata lebih enak juga," lanjut Astrid.

Seperti ibu-ibu rumah tangga kebanyakan, segala kebutuhan disiapkan Astrid demi menyambut datannya Ramadan. Terutama berbelanja bahan-bahan pokok. Terlebih suaminya sangat senang minum air kelapa di saat berbuka puasa.

Astrid. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku kan sudah jadi ibu rumah tangga, persiapkan bukanya apa. Lebih belanja sih ya. Suami aku kadang minta makanan tertentu saat buka. Dia paling suka minum air kelapa, tapi dikasih nata de coco gitu. Palingan itu yang wajib sama, kurma," pungkas Astrid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading