Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Aming dan Evelyn Unggah Foto di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani pada Sabtu (4/6/2016), benar-benar menyita perhatian publik. Pernikahan yang dilangsungkan secara Islam ini berlangsung di rumah Aming yang berada di kawasan Gegerkalong, Bandung.

Setelah menikah, Aming dan Evelyn pun memamerkan kemesraan mereka saat berada di ranjang. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Evelyn. "kesayangan❤️ #0406216 #loveofmylife," tulis Evelyn sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by riku suga (@ev0124) on

Pada postingan foto tersebut, tampak komedian kelahiran 7 November 1980 ini sedang berbaring di ranjang. Aming terlihat sedang memainkan gadget dan tubuhnya hanya ditutupi dengan selimut.

Tak pelak postingan foto ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "selamat menempuh hidup baru yah mbak. Semoga langgeng sampai kakek nenek. Salam buat suaminya yah mbak. Gbu," tulis akun yohana_fransisca_dr. "Semoga segera punya momongan.. ditunggu loh kak aming," sambung akun pipitcahyakamila.

 

A photo posted by riku suga (@ev0124) on

Selain itu beberapa netizen memberikan pembelaan perihal jenis kelamin istri dari Aming. "Yang pada berprisangka buruk tentang istri kak aming bisa di cek ig @ceritaperempuan_transtv kak evelin prnah mnjadi salah satu bintang tamu. Dan alhamdulillah istri kak aming memang berstatus perempuan kok," tulis akun cindyintanp. "ini mah si evelyn itu asli wanita tp bawaan nya tomboy. Nah si aming asli laki.. Bawaan feminim. Yah ga haram sih nikah nya.. Toh ttp laki am bini. Selamet yaaa amink dan evelyn. Moga langgeng," lanjut akun agneslavionas.

Sebelumnya diberitakan jika pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani ini hanya dihadiri oleh 200 orang. Jumlah itu sudah termasuk kerabat dan partisipan yang mengisi acara.

"Ada sekitar 200 orang, mulai dari keluarga masing-masing kerabat seperti Rossa, Melly Goeslaw, Camelia Malik. terus tadi Melly yang bagian bacain saritilawahnya, terjemahan Al Quran. Aku sama Nia Dinata bagian yang anter mempelai perempuan ke bawah, setelah Aming ijab kabul," ungkap Ria Irawan melalui telepon pada Sabtu (4/6/2016).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading