Sukses

Entertainment

Indra Herlambang Siap Jadi Teman Curhat Marissa Nasution

Fimela.com, Jakarta Hembusan kabar yang mengatakan Marissa Nasution dengan suaminya WarrenConrad sudah berpisah ternyata turut menyeret nama Indra Herlambang. Bukan diisukan sebagai orang ketiga dalam pernikahan keduanya, Indra Herlambang menjadi salah satu orang yang paling sibuk ditanyakan mengenai kebenaran kabar tersebut.

Bukan tanpa alasan, Indra Herlambang memang sudah lama dikenal sebagai salah satu sahabat Marissa Nasution. Namun, dirinya awalnya mengaku belum mendapat kepastian kabar tersebut.

Foto Marissa Nasution (Desmond Manullang/bintang.com)

"Ini yang tanya gue soal ini (Marissa cerai) lumayan banyak tapi gue bukan tipe yang nanya langsung. Nanti kalau dia siap juga dia bakalan cerita sendiri ke gue. Kalo aku sih kalau 'Lo mau cerita oke, kalau enggak mau cerita ya gak apa-apa," ungkap Indra Herlambang saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Terkait hubungan sahabatnya dengan Conrad, Indra juga mengaku tidak banyak tahu mengenai kehidupan pribadi Marissa. Menurutnya, saat terakhir bertemu Marissa bersama suaminya, Indra Herlambang masih melihat sisi romantis. "Terakhir ketemu dia bareng suaminya. Udah lama banget, enggak inget kapannya," tuturnya.

Launching Police Watch New Collection (Deki Prayoga/bintang.com)

Maka dari itu, untuk kebenaran kabar tersebut, Indra Herlambang menyarankan untuk langsung mengonfirmasi pada Marissa Nasution secara langsung. Dirinya menegaskan hingga saat ini dirinya benar-benar tidak mengetahui soal kebenaran kabar perceraian Marissa dengan suaminya.

"Mendingan tanya langsung ke Marissa deh, gue rasa dia mau open. Masalah iya, engga atau apapun itu aku sejujurnya emang enggak tahu, belum tahu tepatnya," tegasnya.

Kabar perceraian Marissa Nasution dengan Conrad tersebar adanya postingan dari path Marissa Nasution yang memperlihatkan dirinya sedang bersama seorang pria dengan background kapal pesiar. Dalam poto tersebut, Marissa memberikan caption 'When Your bestfriend give you a yacht for your divorce present #byconrad #sorrynotsorry'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading