Sukses

Entertainment

Bersuara Emas, Andre Hehanussa Ciptakan Lagu Religi untuk Yara

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan tahun ini menjadi momen spesial bagi penyanyi cilik, Yara. Gadis cilik yang masih menginjak usia 10 tahun ini akan memulai debutnya sebagai penyanyi dengan lagu ciptaan penyanyi senior, Andre Hehanussa.

Di usianya yang masih sangat muda, Yara telah berhasil merebut hati Andre Hehanussa dengan suara indahnya. Karena itulah, Andre mempercayakan sebuah lagu berjudul Insya Allah kepada sang penyanyi cilik.

Yara memulai debut sebagai penyanyi dengan lagu religi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Usianya memang masih 10 tahun, tapi suaranya sudah lebih matang untuk anak seusianya. Dan saya pun tidak ragu menciptakan lagu religi untuk debutnya sebagai penyanyi," kata Andre Hehanussa kepada Bintang.com (3/6).

Sedari kecil, Yara sudah mencintai dunia tarik suara. Karena itu, ia mengatakan sangat senang bisa dipercaya membawakan lagu ciptaan Andre Hehanussa.

Yara nyanyikan lagu Insya Allah (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Judul lagunya Insya Allah, yang nyiptain Om Andre Hehanussa. Waktu pertama kali ketemu malah langsung pengen foto bareng. Om Andre baik banget orangnya," kata Yara.

Single Insya Allah sendiri dikemas dalam aransemen manis dengan gubahan lirik berbahasa Inggris. Meski begitu, Yara tetap mampu melantunkan bait demi bait liriknya dengan nada yang presisi dan merdu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading