Sukses

Entertainment

Sering Puasa, Saipul Santai Lalui Ramadan di Penjara

Fimela.com, Jakarta Tidak dipungkiri, Saipul Jamil merupakan pribadi yang rajin puasa Senin - Kamis. Bahkan, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini selalu berpuasa di tengah-tengah proses kasusnya yang bergulir. Lantaran sudah terbiasa, Ipul tak merasa berat menjalani puasa Ramadan tahun ini meski di dalam penjara.

"Alhamdulillah saya sudah sering latihan puasa sunnah, jadi tidak terlalu berat saat bertemu puasa Ramadan. Makanya dianjurkan kita untuk selalu rajin puasa sunnah Senin Kamis atau puasa Daud. Itu pelatihan saat kita menghadapi bulan suci Ramadan," ucap Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016).

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Ipul, penjara memang menjadi momok bagi semua orang. Rasa takut dan bergidik dirasakan karena terkesan sangat menyeramkan. Namun, tidak demikian yang dialami Ipul ketika merasakan langsung menjalani ibadah Ramadan di dalam penjara.

"Alhamdulillah dalam hati saya tidak ada rasa takut saat menjadi warga  binaan. Semua yang di sana baik-baik orangnya, negur, saling perhatian. Jadi saya tidak merasa kehilangan atau takut selama di sana," ujar Ipul.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di hari pertama Ramadan ini, Saipul Jamil kembali dijadwalkan menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan pria berinisial DS. Sidang mengagendakan pembacaan tuntutan kepada Saipul selaku terdakwa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading