Sukses

Entertainment

Ini Menu Sahur Pertama Saipul Jamil di Penjara

Fimela.com, Jakarta Menjalani puasa di penjara tidak seperti yang Saipul Jamil bayangkan  selama ini. Saipul tetap bisa merasakan kekhusyukan Ramadan dengan warga binaan lainnya. Bahkan, menu santap sahur pertama Saipul terbilang cukup istimewa. Nasi plus ikan sarden kalengan yang dimasak oleh tahanan untuk Saipul.

"Alhamdulillah hari ini sahur dibuatkan sarden sama nasi putih. Tapi enggak bisa makan juga karena lagi enggak fit. Kadang kalau sahur itu kan aku ambil sunahnya, enggak terlalu makan yang berat-berat. Cuma semalem sudah banyak yang siapkan dari teman-teman yang lain," ujar  Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016).

Ilustrasi ikan sarden yang digunakan Saipul Jamil untuk sahur. (Foto: Fratique.fr)

Diakui Saipul, banyak warga binaan yang begitu sayang kepadanya. Apalagi dia bisa menjalankan ibadah dengan maksimal. Semisal menjalankan salat Tawarih berjamaah di masjid. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di saat Saipul kerap disibukkan kegiatan syuting.

"Di sana itu banyak banget yang sayang sama saya, jadi alhamdulillah saya sangat senang dan menghormati. Justru saya bersyukur tahun ini bisa bertarawih berjamaah. Tahun lalu saya kan sibuk dengan syuting, jadi tarawihnya selesai syuting bareng tim. Tapi kalau sekarang benar-benar
di masjid, berjamaah," urai Saipul.

Saipul Jamil. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di hari pertama Ramadan ini, Saipul Jamil kembali dijadwalkan menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan pria berinisial DS. Sidang mengagendakan pembacaan tuntutan kepada Saipul selaku terdakwa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading