Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Akan Ajak Dul Ikut Demo Ahok

Fimela.com, Jakarta Niatan Musisi Ahmad Dhani untuk kembali turun kejalan melakukan demonstrasi terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tampaknya tidak main-main, setelah gagal pada Kamis (2/6/2016) lalu, Dhani berencana mengajak salah satu putranya untuk menyuarakan aspirasi di depan gedung KPK dalam waktu dekat. 

Dhani yang berencana menggelar konser musik di gedung KPK mengaku sengaja akan melibatkan anak bungsunya dari pernikahan pertamanya tersebut.  "Oh iya (demo) dengan musik. Kita sudah menciptakan lagu baru dan di situ anak saya yang nomor tiga, Dul mau ikut juga," papar Ahmad Dhani di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6/2016). 

Abdul Qadir Jaelani alias Dul akan diajak Ahmad Dhani berdemo soal Ahok di halaman Gedung KPK. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkait rencananya melibatkan sang anak dalam aktifitas berpolitiknya, Dhani mengaku sang anak-lah yang menawarkan diri untuk ikut terlibat. Baginya, hal tersebut baik guna memberikan pengetahuan politik terhadap Dul yang sudah memasuki usia remaja. 

"Enggak apa-apa, politik kan harus ditanamkan dari kecil. Dul yang mau. Dul dengerin lagunya dan dia suka. Dia bilang 'Yah aku suka, aku mau nge-bass ya', ya udah," pungkasnya. 

Namun sayangnya, sang sulung Al Ghazali tidak dilibatkan oleh musisi asal Surabaya tersebut dalam aksinya di Gedung KPK nanti. Menurutnya, Al sudah memiliki beberapa kontrak iklan yang mengharuskannya tidak menyentuh muatan bernuansa politis. 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

"Cuma kalo Al mungkin ada kendala karena Al terlibat di dalam berbagai macam iklan, di situ ada konten yang tidak boleh berpolitik, jadi mungkin ‎Al enggak ikut. Klo Dul kan belum punya iklan, dia masih bisa," ujarnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading