Sukses

News & Entertainment

Dibuatkan Kolak Pisang, Saipul Jamil: Rasanya Meresap di Hati

Fimela.com, Jakarta Di hari pertama Ramadan ini, Saipul Jamil menyiapkan menu spesial untuk  berbuka puasa. Yakni kolak pisang yang dibuatkan khusus asiten rumah tangganya, untuk disantap di Rutan. Tak lupa, Saipul juga menyiapkan kurma untuk menemani waktu berbuka.

"Hari ini saya buka puasa itu dimasakin kolak pisang sama bibi di rumah. Biasanya kalau buka puasa saya banyak, sementara menunya masih kolak pisang dan kurma," ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016).

Terlihat kegembiraan para ibu-ibu, yang hadir dalam sindang lanjutan Saipul Jamil tersebut. Untuk mempercepat kasusnya, sidang dilakukan tiga kali dalam sepekan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Diakui Saipul bibi di rumahnya sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Sebab itu sang bibi tahu betul racikan kolak pisang yang pas untuk Saipul.

"Jadi dia sudah tahu. Rasanya sudah meresap di hati," kata pria yang akrab disapa Bang Ipul itu.

Tidak hanya selfie dengan wartawan, Saipul Jamil juga menyempatkan untuk berfoto selfie dengan tim Penasehat hukum. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait kasusnya, sidang Saipul yang sejatinya digelar hari ini harus kembali ditunda karena JPU belum siap dengan tuntutannya. Atas penundaan ini, Saipul berharap menjadi pertanda baik untuk dirinya. Sidang sendiri akan dilanjutkan besok, Selasa (7/6).

"Semoga dengan ditunda ada yang terbaik dari Allah SWT. Ini saya diuji kesabaran kita, jadikan sabar dan salat sebagai penjagamu," ucap Saipul Jamil.

;
Loading