Sukses

Entertainment

'Kolaborasi' Keren Zayn Malik dan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenai dua solois tampan dan bersuara merdu, Zayn Malik dan Justin Bieber. Terlebih sejak Zayn hengkang dari One Direction, namanya kian meroket bersama solo kariernya.

Namun bagaiamana jika 'kolaborasi' terjadi antara mereka? Tentu akan menciptakan sebuah paduan yang memukau karena karakter vokal mereka begitu berciri khas.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Zayn dan Justin mantap bersatu dalam sebuah 'kolaborasi' yang apik. Bukan mereka yang memiliki proyek bersama namun lewat sebuah video mash-up yang dibuat oleh netizen.

Adalah akun trendy mashups, yang mempersatukan musikalitas Zayn dan Justin. Gabungan hits Pillowtalk dari Zayn dan What Do You Mean? Justin mantap 'berkolaborasi' dengan indahnya.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Rangkaian nada yang berbeda dari kedua lagu solois keren itu terdengar tepat. Bahkan, nampak seperti sebuah 'kolaborasi' sungguhan karena percampuran musik yang menarik.

Meski tidak benar-benar berduet, namun Zayn Malik dan Justin Bieber setidaknya dapat 'bersatu' dalam video mash-up ini. Pensaran seperti apa aksi 'kolaborasi' mereka? Yuk simak videonya berikut ini.

Credit: trendy mashups

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading