Sukses

Entertainment

Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?

Fimela.com, Jakarta Pada April lalu, KBS tak menutup kemungkinan Descendants of the Sun akan dibuatkan musim keduanya. Bahkan, Jung Sung Ho, selaku Kapala Departemen Drama di KBS, memastikan Descendants of the Sun Season 2 kemungkinan besar akan rilis pada 2017 mendatang dengan melibatkan kembali pemain lamanya.

Namun, seperti dilansir Movie News Guide, dua pemain utamanya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki hampir dipastikan tidak akan ikut terlibat lagi lantaran jadwal yang bentrok. Pun pasangan yang tak kalah fenomenalnya, Seo Dae Young (Jin Goo) dan Yoon Myung Joo (Kim Ji Won), mencuat sebagai tokoh sentral baru.

Descendants of the Sun. Foto: Youtube

Ya, selain duo Song, pasangan ini juga tak kalah mencuri perhatiannya. Bahkan, banyak netizen yang menyebut jika Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo jauh lebih romantis ketimbang Yoo So Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) di drama Descendants of the Sun.

Kim Ji Won pernah mengungkapkan sangat mengiidamkan pria seperti karakter Seo Dae Young di kehidupan nyata. Sayangnya, aktor pemerannya, Jin Goo, sudah beristri di kehidupan nyata. Bahkan, Jin Goo sedang menantikan anak keduanya lahir dari buah pernikahan dengan Kim Ji Hye.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Seperti diwartakan Yibada, rumah Produksi NEW juga telah mengumumkan akan membuat drama Descendants of the Sun ke dalam versi film dan novel.  NEW kini tengah dalam tahap diskusi untuk menuangkan 16 episode dari drama tersebut ke dalam film berdurasi sekitar dua jam.

"Kami sedang mencari cara yang bagus untuk mengisi konten versi filmnya," ungkap perwakilan dari NEW. Sayangnya, keterlibatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di film Descendants of the Sun lagi-lagi belum dapat dipastikan, begitu pun dengan Jin Goo dan Kim Ji Won. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading