Sukses

Entertainment

Bosan di Jakarta, Valerie Thomas Berencana Kuliah di Inggris

Fimela.com, Jakarta Hiruk-pikuk kota Jakarta membuat Valerie Thomas bosan. Karenanya putri kedua pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini berencana kuliah di Inggris. Valerie juga ingin mempelajari kultur dari negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Sebentar lagi pindah ke UK, kuliah di sana. Aku bosan sama Jakarta. Aku mau coba hal baru, ingin tahu kultur di sana, dan banyak halnya," ujar Valerie Thomas, di Bintaro Xchange Mall, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Valerie Thomas. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Rencananya Valerie akan mengambil studi di bidang media atau psikologi. Alasannya, Valerie mengaku ingin membantu orang lain dengan ilmu psikologinya. Sedangkan media guna memperdalam kemampuan di bidang akting.

"Aku suka akting, baca peran. Psikologi itu membantu buat membaca orang lain. Lo bisa bantu orang kalau lagi stres. Psikologi bikin tahu lebih banyak karakter orang, penting banget dan esensial dalam hidup. Aku suka mendalami karakter," jelasnya.

Valerie Thomas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun bukan berarti Valerie akan lama meninggalkan tanah air. Jika ada tawaran akting yang menarik, dia akan pulang ke Indonesia dan menerimanya. "Aku kuliah di UK, tapi kalau ada syuting besar ya aku pulang. Tawaran ada, tapi masih consider, aku kan nanti mau ke UK," tandas Valerie Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading