Sukses

Entertainment

Suka Pedas, Teejay Marquez Makin Betah Berkarir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Teejay Marquez, remaja asal Filipina yang dikenal luas lewat berbagai video Dubsmashnya yang memukau, kini telah dikenal hingga Indonesia. Ditambah wajahnya yang tampan, membuat remaja 23 tahun tersebut semakin populer di mata remaja putri.

Memanfaatkan kepopuleran di Indonesia, sudah sekitar lima bulan terakhir Teejay mulai merintis karir keartisannya di dunia hiburan tanah air. Hingga saat ini, Teejay juga belum tahu pasti akan berapa lama berada di Indonesia.

Preskon film Dubsmash (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku enggak tau berapa lama di sini, tapi kayaknya bisa lama. Tergantung kerjaannya," ungkap Teejay di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Penantiannya pun tidak sia-sia, Teejay saat ini baru saja menyelesaikan sebuah produksi film di mana dia menjadi pemeran utama. Berjudul Dubsmash, film yang juga diperankan Jessica Mila tersebut memang mengangkat fenomena Dubsmash yang membuat Teejay populer beberapa waktu lalu.

Preskon film Dubsmash (Adrian Putra/bintang.com)

Teejay pun berharap filmnya tersebut bisa menjadi awal karirnya di Indonesia sebagai entertainer. "Ini film pertama, aku harap film ini bisa membuat start karier yang baik buat aku di Indonesia," ucapnya dengan bahasa Indonesia yang masih terbata-bata.

Sementara itu, terlepas dari karir yang sedang di rintisnya di Indonesia, Teejay juga merasa kerasan berada di Indonesia lantaran keragaman makanannya. Menurutnya, makanan bercita rasa pedas membuatnya ketagihan dan semakin betah untuk tinggal di Indonesia.

"Aku suka pedas, jadi aku suka gado-gado, ketoprak, ayam tulang lunak, tempe goreng, pokoknya aku suka pedas," papar Teejay Marquez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading