Sukses

News & Entertainment

Pasca Menjanda, Marissa Nasution Rajin Bisnis dan Traveling

Bintang.com, Jakarta Memang tidak banyak yang publik ketahui terkait hubungan asmara presenter Marissa Nasution. Hubungan asmara Marissa Nasution dengan Warren Conrad tidak banyak diketahui publik sebelum tiba-tiba menikah pada Agustus 2014 lalu. Kini, belum dua tahun menjalani rumah tangga, keduanya kembali muncul dengan kabar mengejutkan soal pernikahannya yang sudah kandas.

"Saya orangnya enggak terlalu share. Menikah diam-diam, pacaran diam-diam, pisah juga ini tidak masuk berkas di Indonesia juga, jadi tidak ada yang harus tahu," ucap Marissa Nasution di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Launching Police Watch New Collection (Deki Prayoga/bintang.com)

Memang, perceraian Marissa dengan Conrad terbilang mengejutkan lantaran tidak ada kabar miring mengenai keretakan pernikahannya selama ini. Terlebih, proses perceraiannya berlangsung di Australia sehingga tidak berhasil diekspos ke publik. Saat ini Marissa pun mengaku tetap menjalin komunikasi baik dengan mantan suaminya meski sudah sepakat berpisah.

"Namanya udah mantan enggak sedekat dulu, tapi so far semuanya lancar. Kalo ketemu kita ngobrol, enggak ada rasa sakit hati, dendam, berantem, enggak ada," ungkap Marissa.

Preskon Pameran Foto Cerita Rakyat 'Alkisah' (Wimbarsana/bintang.com)

Saat ini, pasca menguras fikiran sebelum memutuskan bercerai, Marissa mengaku sedang menyibukkan diri dengan berbisnis dan menghabiskan waktu untuk berlibur.

"Untuk bercerai itu sebuah hal yang butuh kekuatan. Bukan karena wanita kita jadi enggak bisa mengambil keputusan. Untungnya aku lagi sangat urus bisnis, banyak traveling dan menghabiskan waktu bersama adik di Bali," papar Marissa Nasution.

Loading