Sukses

Entertainment

Arifin Putra Mengaku Kaget Saat Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Max Pictures mengangkat novel best seller karya Adhitya Mulya ke layar lebar berjudul Sabtu Bersama Bapak. Film garapan sutradara Monty Tiwa ini Dibintangi Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Acha Septriasa, Deva Mahendra, Ira Wibowo dan masih banyak lainnya.

"Ini film Adaptasi novel karya Adhitya Mulya, yang menceritakan message kisah cinta seorang ayah kepada anak. Cinta dan kasih sayang itu tidak bisa hilang," ucap Arifin Putra ditemuid CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Arifin Putra (Adrian Putra/bintang.com)

Bagi Arifin Putra, kisah yang diangkat sangat menarik baginya. Selain itu, karakter yang dimainkannya sebagai seorang suami dan ayah bagi anak-anaknya sangat membuatnya tertantang. Apalagi Arifin Putra belum berumahtangga.

"Tertantang pasti ya, karena jadi suami juga, kan belum pernah jadi suami, hehe. Apalagi dengan Acha Septriasa ya. Aku berperan sebagai ayah juga untuk dua orang anak malah. Mereka bilang "halo papa", waduh (kaget)," kata Arifin.

Dengan kisah yang diangkat, Arifin meyakini bahwa film Sabtu Bersama Bapak bisa menjadikan inspirasi bagi para penonton. Pasalnya, menjadi seorang ayah ketika memiliki anak tentu memiliki perasaan yang luar biasa. Hal ini pun diakuinya ketika berperan sebagai seorang ayah.

 

"Itu menarik. Ceritanya terinspirasi dari hidup Adhitya Mulya sendiri, pas anaknya lahir dia baru merasa menjadi seorang ayah. Tiba-tiba hidup dia berubah. Kalau di sini si ayahnya mengambil tanggung jawab yang serius, sampai dia meninggal dunia, inspiratif deh filmnya," jelas Arifin Putra. Rencananya, film Sabtu Bersama Bapak akan rilis pada 5 Juli 2016, saat Lebaran 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading