Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO Pamerkan Lagu yang Ia Ciptakan Bareng Fans

Fimela.com, Jakarta Chanyeol EXO tak hentinya menunjukkan kejutan kepada penggemar. Setelah memukau fans dengan suara emasnya dalam program TV Sugar Man, kini Chanyeol membuat lagu secara dadakan dengan fans.

Lewat aplikasi V App, Chanyeol berinteraksi dengan EXO-L. Setelah mengajak fans studio tour dan menunjukkan beberapa lagu ciptaannya, muncul lah ide dadakan dari Chanyeol untuk membuat lagu.

Chanyeol EXO ciptakan lagu bareng fans

Jadi beberapa fans turut menyumbangkan lirik, dan Chanyeol membuat lagunya secara langsung dengan dibantu MQ Beatburger. Tak disangka mereka pun berhasil membuat lagu yang manis berjudul 'Moon'.

Park Chanyeol tampak bangga dengan lagu ciptaannya itu. Ia pun mengunggah cuplikan lagu yang ia buat bersama fans dalam akun Instagramnya, @real__pcy.

 

A video posted by EXO_CY (@real__pcy) on

"Lagu ciptaan MQ, CY. Lirik dari EXO-L," tulis Chanyeol dalam postingan videonya di Instagram. Para penggemar pun melontarkan berbagai pujian atas lagu spesial itu.

Chanyeol selama ini memang dikenal sebagai member EXO yang punya musikalitas bagus. Selain hobi menulis lagu, ia juga cukup mumpuni dalam bermain instrumen musik seperti gitar dan piano.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading