Sukses

Entertainment

Usai Tur Jumpa Fans, Song Joong Ki Syuting Battleship Island

Fimela.com, Jakarta Nama Song Joong Ki masih menjulang meski demam Descendants of the Sun sudah mulai reda. Kesibukannya menggelar tur jumpa fans pun akan segera berakhir. Aktor yang baru saja meraih Baeksang Awards 2016 ini sudah ditunggu untuk syuting film Battleship Island.

Tur jumpa fans keliling Asia itu sendiri sudah dimulai pada Mei lalu yang membuat aktor drama Nice Guy itu naik pesawat tiap pekan. Seperti dilansir dari yibada, Song Joong Ki dijadwalkan berada di Hong Kong pada 11 Juni mendatang disusul ke Chungdu pada tanggal 17 dan ditutup di Taipei pada 25 Juni nanti.

Song Joong Ki. foto: koreaobserver

Setelah itu, pria yang dikabarkan dekat dengan Song Hye Kyo ini akan fokus penuh selama 6 sampai 7 bulan dimulai dari Juli untuk keperluan syuting film Battleship Island. Song Joong Ki pun akan segera mencukur rambutnya demi memerankan karakter tentara dalam film yang juga dibintangi So Ji Sub itu.

Jadi fans bisa menyaksikan penampilan barunya itu pada kisaran Juli nanti. Akankah potongan rambutnya akan lebih tipis dibanding Yoo Shi Jin? Menarik untuk ditunggu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Baeksang Art Awards 2016. (Bintang/EPA)

Sementara itu, Battleship Island menceritakan tentang sekumpulan penduduk di zaman Joseon yang mempertaruhkan kehidupan mereka untuk melarikan diri dari tawanan Jepang. Song Joong Ki akan memerankan seorang tentara bernama Park Moo Young yang berjuang menyelamatkan sesama rekannya.

Selain Song Joong Ki, Battleship Island atau Goonhamdo ini juga akan dibintangi oleh Hwang Jung Min. Lee Jeong Hyun dan So Ji Sub. Film yang disutradarai oleh Ryoo Seung Wan ini rencananya akan dirilis pada pertengahan 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading