Sukses

Entertainment

Puasa, Tak Ada Menu Favorit Sahur dan Berbuka Abimana Aryasatya

Fimela.com, Jakarta Aktor Abimana Aryasatya, di tahun ini menjalani  ibadah buasa dengan suka cita. Ia menjalani puasa dengan istri dan anaknya. Meski banyak orang memperlakukan puasa sebagai sesuatu yang istimewa, dalam urusan perut, dia tak neko-neko.

Saat sahur tiba, bintang film Alif Lam Mim ini  menyerahkan kepada sang istri untuk urusan menu makanan. Pun disediakan, Abi mengaku tak pernah muluk-muluk meminta menu favorit baik sahur maupun berbuka.

Abimana Aryasatya. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kalau makanan sih gue enggak pernah nyediain, tanya bini gue saja. Tahu-tahu sudah ada saja di rumah makanannya. Ya bulan puasa untuk keluarga saja," kata Abimana Aryasatya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Abimana Aryasatya. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurutnya, tak ada tradisi sama sekali di bulan puasa yang dilakukan keluarganya. Ia hanya menjalani puasa dengan kekhidmatan dan menjalani kewajiban sebagai seorang muslimin.

"Tradisi sih enggak ada sama sekali. Enggak harus masak ini itu, sama saja, enggak ada yang spesial, biasa saja. Bedanya ya ini launching film (Sabtu Bersama Bapak) untuk lebaran, hehehe," terang Abimana menambahkan.

Sebisa mungkin meski dengan segala kesibukannya syuting film, Abi mengatakan tetap berpuasa hingga Maghrib. "Masih berpuasa dan terus menjalankan ibadah ini hingga selesai. "Puasa dong. Enggak percaya? mau cium nih," tandas Abimana Aryasatya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading