Sukses

Entertainment

Kiat Derby Romero Bisa Latah di ILY from 38000 Ft

Fimela.com, Jakarta Salah seorang pemain yang akan tampil dalam film I Love You from 38000 ft adalah Derby Romero. Aktor yang juga dikenal sebagai penyanyi ini akan menjalani peran yang cukup menarik.

Dalam film yang disutradarai Asep Kusdinar tersebut Derby memerankan Rimba, seorang cowok yang terkesan gahar tapi ternyata latah.

"Karakter gue di film ini namanya Rimba. Dia antingan dan tatoan juga. Orangnya slenge'an, tapi ternyata latah," jelas Derby Romero saat bertandang ke redaksi Bintang.com di Jakarta Pusat, Senin (6/6/2016).

Derby Romero di preskon film I love You From 3800ft (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga

Kebetulan ada seorang kru yang tongkrongannya sangar dan macho plus bertato, tapi ternyata latah. Selain memperhatikan orang lain, Derby juga punya kita supaya bisa latah dengan lebih ‘alami’.

Ia meminta pemain lainnya seperti Tanta Ginting dan Ricky Cuaca untuk mengangetkannya secara diam-diam supaya ia bisa cepat latah. “Jadi gue minta sama pemain lain di film ini supaya bikin gue kaget. Hasilnya lumayan juga, gue jadi terbiasa latah, hehehe,” terang Derby.

Cast film ILY From 38.000 FT (Deki Prayoga/bintang.com)

Walaupun harus berperan latah, Derby menegaskan tak akan terbawa sampai ke luar film. Ia tahu kapan dan bagaimana cara melepas karakter yang diperankannya setelah syuting selesai.

Selain Derby Romero, film I Love You from 38000 Ft (ILY from 38000 ft) , juga dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Tanta Ginting dan Amanda Rawles. Film produksi Screenplay ini tayang menjelang Lebaran nanti yaitu pada 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading