Sukses

Entertainment

Ustaz Zacky Mirza Bantah Gugat Cerai karena Isu Poligami

Fimela.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza diam-diam sudah melayangkan talak terhadap istrinya, Shinta Tanjung di Pengadilan Agama Depok. Proses perceraiannya pun sudah memasuki dua kali agenda mediasi.

Dikonfirmasi mengenai alasannya menggugat istri yang dinikahi sejak 2011 lalu, ustaz Zacky tidak mau banyak komentar. Menurutnya, kemelut rumah tangganya dengan Shinta jangan sampai mempengaruhi kehidupan anaknya

"Saya enggak bisa ngomong, itu biar waktu aja yang menjawab. Semua ada hikmah semua dikasih yang terbaik dan happy ending," ungkap ustaz Zacky Mirza saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

Ustaz Zacky Mirza mengajukan gugatan ceai terhadap istrinya, Shinta Tanjung (Instagram/@zackymirza_)

 

Meski begitu, Zacky Mirza menegaskan bahwa perceraian yang sedang dalam proses persidangan tidak ada kaitannya dengan isu poligami yang sempat tersiar pada 2015 lalu.

"Berita rame saya poligami, selingkuh itu sudah lewat lah, saya pribadi bukan karena unsur itu (menggugat cerai) dan tidak bisa saya bicarakan (alasannya)," tegasnya.

Zacky Mirza saat umrah bersama jemaah (Instagram/@zackymirza_)

Memang seperti yang diketahui sebelumnya, pada Agustus 2015 lalu, santer beredar kabar tentang ustaz Zacky Mirza yang mengutarakan niatnya untuk berpoligami. Hal tersebut beredar saat Shinta mengungkapkan isi hatinya kepada pengacara Ina Rachman. Tidak berselang lama, lantas Shinta Tanjung menggelar konferensi pers yang membantah kalau suaminya akan melakukan poligami.

Gugatan cerai ustaz Zacky Mirza sendiri sudah dilayangkan pada 28 Maret 2016 lalu di Pengadilan Agama Depok. Proses persidangannya sendiri sudah menjalani dua kali agenda mediasi pada tanggal 19 Mei dan 6 Juni 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading