Sukses

Entertainment

Adam Lambert Buka Peluang Rekaman Bareng Queen

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Adam Lambert membuka peluang untuk melakukan rekaman bersama Queen. Adam yang dalam beberapa waktu ke belakang sudah sering tampil bersama Queen dikabarkan akan merekam materi baru untuk lagu baru.

Menurut sebuah rumor, banyak sekali materi lagu yang belum sempat direalisasikan mendiang Freddie Mercury bersama Queen. Jadi akan sangat mungkin jika Queen bakal mengajak Adam Lambert untuk mengerjakan lagu baru.

Queen

"Saya membuka peluang apapun. Jika ada hal yang menurut saya menarik dan ada di waktu yang tepat, saya akan melakukannya," ujar Adam Lambert kepada Digital Spy.

Dalam beberapa tahun terakhir, Adam Lambert memang sering tampil bersama Queen untuk menjadi vokalis. Persona dan warna vokal Adam dianggap mengingatkan kita kepada mendiang Freddie Mercury.

Adam Lambert (AFP/Bintang.com)

Queen dan Adam Lambert sendiri hingga saat ini masih sering tampil bersama dalam sebuah pertunjukkan. Yang terbaru adalah pada 12 Juni mendatang dimana mereka akan tampil di Isle of Wight Festival untuk menghibur para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading