Sukses

Entertainment

Masih Lama, Lady Gaga Baru Akan Rilis Album Baru Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Jika kalian menantikan karya baru dari penyanyi Lady Gaga, maka kalian harus bersabar. pasalnya pelantun tembang Bad Romance tersebut tak akan merilis karya baru setidaknya hingga tahun depan.

Ketika Lady Gaga dikabarkan sedang sibuk mengerjakan album barunya, namun kabar mengatakan dirinya tak akan merilisnya dalam waktu dekat. Tahun 2017 diperkirakan menjadi waktu yang paling realistis untuk sang penyanyi merilis karya baru.

Elton John dikabarkan sedang bekerjasama dengan Lady Gaga (Bintang/EPA)

Baca Juga

Elton John yang mengaku sudah mendengarkan lagu baru Gaga mengatakan jika sang penyanyi tak akan merilis lagu dalam waktu dekat. Namun sang legenda musik mengatakan jika lagu miliki Gaga sangat menabjubkan.

"Saya mendengar 2 sampai 3 lagu barunya yang direkamnya bersama Mark Ronson. Sangat menabjubkan. Jadi kalian akan sangat gembira jika mendengarkan akhir tahun ini atau bahkan tahun depan," ujar Elton John dalam sebuah wawancara.

Lady Gaga (AFP/Bintang.com)

Lady Gaga sendiri dikabarkan sedang mengerjakan project baru dengan beberapa musisi ternama. Sebut saja Nile Rodgers, Kevin parker dari Tame Impala, RedOne, serta Elton John dikabarkan ikut terlibat dalam project baru Gaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading