Sukses

Entertainment

Jane Shalimar Sempat Cuek Dihina Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Artis Jane Shalimar didampingi penasihat hukumnya, Jamil Burhanudi, melaporkan Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya. Mereka melaporkan Vanessa atas dugaan penghinaan Vanessa yang menyebutnya dugong, di program acara Rumpi No Secret.

Sebenarnya peristiwa ini terjadi sudah setahun lalu. Jane sendiri tak menggubris hingga akhirnya video rekaman itu ramai diperbincangkan di dunia maya. Bahkan, ucapan Vanessa menjadi pembahasan di sebuah forum situs online.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

 

 

 

"Saya cek lagi ke Youtube ternyata benar, itu serangan ditujukan ke saya sama orang ini (Vanessa). Baru tahu satu bulan yang lalu. Saya pikir kalau didiamkan akan semakin berulah," ujar Jane Shalimar, di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Jane membantah mencari panggung dengan melaporkan Vanessa ke polisi. Dia mengatakan harus adanya pelajaran agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Apalagi dia sempat tak menyadari video itu hingga akhirnya ramai dibicarakan.

Ulah kelewatan calon istri, Didi Mahardika, yang tak lain juga mantan kekasihnya, membuat Jane ingin memberi pelajaran kepada Vanessa untuk lebih berhati-hati dalam bersikap. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Tapi makin lama harus ada pembelajaran dari hal seperti ini. Itu live dan diliat oleh mata manusia Indonesia. Saya tidak engeh waktu itu ada acara. Mudah-mudahan jadi pembelajaran kalau ngomong di depan umum dan live harus hati-hati," kata Jane.

Jane pun memaparkan bagaimana hinaan itu terlontar dari mulut Vanessa Angel, saat Fenny Rose, selaku pemandu acara Rumpi No Secret melakukan telewicara dengan Didi Mahardika. Fenny bertanya kepada Didi apakah Vanessa cemburu dengan Jane Shalimar. Tiba-tiba Vanessa ikut berucap dengan kalimat yang dinilai menghinanya. "ngapain juga cemburu sama dugong".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading