Sukses

Entertainment

Chelsea Islan - Chicco Jerikho Pacaran, Deva Mahendra Bahagia

Fimela.com, Jakarta Hubungan pasangan aktor dan aktris Chicco Jerikho dengan Chelsea Islan sudah mencuat ke publik. Sejumlah foto menguatkan kalau keduanya memang memiliki hubungan spesial. Meski belum ada tanggapan langsung dari Chelsea maupun Chicco, tampaknya banyak yang mendoakan hubungan mereka langgeng. Melihat kabar berpacarannya Chelsea Islan dengan Chicco Jerikho, sebagai sahabat, Deva Mahendra turut berbahagia.

"They both look good together ya, mereka pasangan yang happy, pasangan yang fun," kata Deva Mahendra ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Chicco Jerikho dan Chelsea Islan bersama teman. (Instagram)

Deva yang juga kerap disandingkan dengan Chelsea dalam sitkom Tetangga Masa Gitu ini mengaku mendukung hubungan yang dijalin Chelsea dan Chicco. "Saya kenal dia (Chelsea) sudah lama. Ya saya sebagai teman yang sudah kenal lama banget sama Chelsea mungkin sebelum mereka deket gitu, sangat mendukung apapun itu," terangnya. 

Deva membantah jika ia cemburu dengan hubungan sahabatnya tersebut. Baginya, ia dan Chelsea merupakan sahabat yang bertemu dalam satu karya. Tidak ada perasaan apapun selain saling mendukung satu sama lain.

"Kami punya kesepakatan bahwa terlepas dari karya yang kami bikin, di luar juga kami saling mendukung jika menghasilkan sesuatu yang baik, termasuk hubungan pribadi apalagi jika itu menghasilkan sesuatu yang baik," ucapnya.

"Saya sama keluarga Chelsea deket banget. Sama mama dan papanya, beberapa saudaranya, jadi kita memang sudah a whole deep family, jadi memang lebih kekeluargaan aja," sambungnya.

Chelsea dan Chicco saat berlibur di Bali belum lama ini. (Instagram)

Namun saat disinggung jika ia mengalami Cinta Lokasi (Cinlok) dengan Chelsea Islan, Deva menganggap itu adalah hal yang tidak akan bisa diketahui manusia. "Kalau kita ngomongin masa depan itu kan ghaib. Itu rahasia Tuhan saya enggak tahu," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading