Sukses

Entertainment

Hakim Akan Putuskan Konflik Perebutan Harta Prince

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mengklaim atas harta kekayaan dari bintang pop dunia, Prince. Perebutan harta tersebut pun akhirnya akan terjawab Kamis (9/6) besok.

Hakim Carver Country telah mengawasi harta kekayaan Prince, terutama pada kekayaan intelektual tak berwujud yang bernilai antara 100 juta dollar-300 juta dollar. Hingga saat ini terdapat sembilan orang, termasuk yang berada di dalam penjara yang mengklaim sebagai ahli waris dari Prince. 20 pengacara pun telah siap untuk mewakili mereka.

Prince

Ada dua klaim baru yang tak dihitung, yaitu dari seorang tahanan di Carolina Selatan dan seorang wanita dari Wisconsin. Tak satupun dari keduanya yang memiliki pengacara, termasuk ratusan klaim yang datang sebagai ahli waris dan tak mengajukan dokumen apapun.

Hakim Kevin Eide telah menjalankan sebuah sidang mendesak pada Selasa lalu (7/5), atas permintaan Bremer Trust, ahli bidang administrasi yang ditunjuk pada 27 April untuk mengumpulkan dan melindungi aset milik Prince.

Prince (via. Mirror)

Pengacara Bremer Douglas Peterson mengatakan bahwa untuk memaksimalkan nilai kekayaan Prince, sejumlah nilai kontrak perlu segera dinegosiasikan. Terdapat jutaan dollar yang menggantung pada keputusan bagaimana katalog musik Prince dan properti intelektual lain dipasarkan, termasuk kemungkinan investasi Prince di Paisley Park Studio, Chanhassen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading