Sukses

News & Entertainment

Film Pertama Dhini Aminarti Pasca Berhijab, Cinta Laki-laki Biasa

Bintang.com, Jakarta Isak tangis mewarnai keputusan Dhini Aminarti untuk berhijab Januari 2016 lalu. Pasalnya, keputusan Dhini untuk berhijrah ini bertepatan dengan momen ulang tahun sang ayahanda yang telah tiada. Lima bulan berlalu, Dhini pun membuktikan bahwa hijab tidak sama sekali menghalanginya dalam berkarya.

Sebuah film karya penulis Asma Nadia, Cinta Laki-laki Biasa, berhasil menggaet Dhini sebagai salah satu pemainnya. Di sini, istri dari Dimas Seto itu berperan sebagai Lulu. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat bekerjasama dengan orang-orang yang membawanya ke jalan yang positif.

 

#CintaLaki2Biasa - Segera Di Bioskop #BehindTheScene

A photo posted by Cinta Laki-Laki Biasa (@cintalaki2biasa) on

Dalam beberapa foto adegan, Dhini terlihat berpose bersama dengan Nino Fernandez yang berperan sebagai dr. Tyo. Selain keduanya, film ini juga turut menampilkan Velove Vexia dan Deva Mahenra yang menjadi tokoh sentral bernama Nania dan Rafli.

Latar belakang kehidupan Nania dan Rafli dikisahkan sangat bertolak belakang. Namun, hal itu tak sama sekali menghalangi Nania untuk menerima pinangan Rafli. Meskipun, keluarga besar Nania yang orang berada itu tak yakin Nania bisa hidup dengan sosok sederhana seperti Rafli.

Dhini Aminarti (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nama Dhini Aminarti sendiri lebih dikenal di dunia pertelevisian ketimbang perfilman. Tercatat, baru satu film layar lebar yang melibatkan wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 tersebut, yakni Dunia Lain (2006). Sebaliknya, puluhan judul sinetron telah dibintangi Dhini yang melejit lewat sinetron Wulan.

Cinta Laki-laki Biasa menjadi film pertama Dhini Aminarti setelah memutuskan berhijab ini belum diketahui kapan rilisnya. Selain nama-nama di atas, film garapan sutradra Guntur Soeharjanto tersebut juga dibintangi oleh Dewi Yull, Ria Irawan, Cok Simbara, Donita, Adi Nugroho dan masih banyak lagi.