Sukses

Entertainment

Hari Pertama Puasa, 2 Sinetron SCTV Masuk Rating 10 Besar

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, pemirsa akan disuguhkan rangkaian program istimewa oleh hampir semua stasiun televisi. SCTV termasuk stasiun televisi yang konsisten menayangkan program bernuansa religi selama bulan puasa.  Salah satunya adalah sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10 yang menemani waktu sahur pemirsa, tayang setiap hari mulai Senin, 6 Juni 2016 tiap pukul 03.00 WIB.

Lalu ada sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 4 yang tayang tiap pukul 04.00 WIB dan kembali tayang di pukul 12.30 WIB. Sedangkan sinetron terbaru di Ramadan tahun ini adalah D’Hijabers yang juga tayang mulai 6 Juni kemarin tiap jam 18.00 WIB. Selain itu, sinetron di luar tema Ramadan juga tetap tayang, seperti Popcorn, Romeo dan Juminten, Mermaid in Love dan Surga yang Ke-2.

Ada juga sinetron dari Turki, Abad Kejayaan 2: Kosem. Lalu bagaimana dengan rating program Ramadan tersebut di hari pertama puasa pada 6 Juni kemarin? Hasilnya cukup bagus. Ada dua sinetron SCTV yang masuk rating 10 Besar acara televisi.

3 Semprul Mengejar Surga 4 berada di peringkat keenam dengan 3,3 poin dan Share 22,6 persen. Menghadirkan Uus sebagai pasangan baru Gading Marten dan Andhika Pratama, sinetron komedi ini ternyata banyak menarik perhatian pemirsa. Lalu sinetron remaja Mermaid in Love yang memang langganan 10 Besar, ada di urutan kedelapan dengan 3,2 poin dan Share 14,6 persen.

Para Pencari Tuhan. foto: wowkeren

Sementara itu, Para Pencari Tuhan Jilid 10 berada di urutan ke-11 dengan 2,9 poin dan Share 19 persen. Karena baru hari pertama, banyak kemungkinan yang masih bisa terjadi. Bisa saja Para Pencari Tuhan Jilid 10 atau PPT 10 merangkak naik masuk 10 Besar atau ada lagi yang peringkatnya melonjak naik maupun turun.

Apakah Para Pencari Tuhan Jilid 10 bisa melewati rating 3 Semprul Mengejar Surga 4? Menarik untuk ditunggu. Yang jelas, SCTV tentu berharap pemirsa bisa mendapatkan hiburan sekaligus pelajaran positif dari tayangan-tayangan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading