Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Yakin Sabtu Bersama Bapak Sukses Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Film Sabtu Bersama Bapak garapan sutradara Monty Tiwa akan menjadi salah satu film yang akan turut menghiasi bioskop saat liburan Lebaran. Salah satu bintang filmnya yakni Abimana Aryasatya mengatakan optimis jika filmnya tersebut dapat ditonton banyak masyarakat.

"Kalau optimis selalu optipmistis karena kemarin ada beberapa film Indonesia dan bisa bersaing karena marketnya masing-masing ada," ucap Abimana Aryasatya di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Abimana Aryasatya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, libur Lebaran Juli mendatang memang banyak menempatkan film-film Indonesia di layar-layar bioskop tanah air. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi perfilman Indonesia, di mana akhirnya film negeri sendiri bisa mendapatkan porsi yang lebih dibandingkan film-film luar negeri.

"Bagusnya film Indonesia sudah dapat porsi yang lumayan nih sekarang. Film-film luar negeri agak berkurang, nanti di lebaran ada sekitar 4 film Indonesia tayang serentak," jelas Abimana Aryasatya.

Lebaran pada Juli mendatang, film yang akan tayang di bioskop tanah air yakni Koala Kumal karya komika stand up Raditya Dika. Film ini mengisahkan hubungan Raditya Dika yang kemudian mengalami patah hati dan merubah cara pandang terhadap cinta.

Kemudian film Rudy Habibie, prekuel film Habibie & Ainun ini masih mengisahkan B.J Habibie. Namun, di film ini merupakan kisah muda Habibie yang kala itu masih bernama Rudy Habibie yang di film ini masih diperankan aktor Reza Rahadian.

 

Film yang akan tayang di lebaran lainnya yakni film berjudul I Love You From 38000 Ft. Mengisahkan gadis bernama Aletta (Mizhelle Ziudith) yang berlibur ke Bali dan bertemu dengan Arga (Rizky Nazar). Keduanya berkenalan, berteman dan timbul buih-buih cinta adan saling jatuh cinta.

Film drama keluarga berjudul Sabtu Bersama Bapak siap menghiasi lebaran seru dengan menonton bersama keluarga besar. Film ini mengisahkan hubungan antara anak dan ayahnya. Dibintangi Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Deva Mahendra, Acha Septriasa.

Dan terakhir, Film Jilbab Traveller. Film yang dibintangi Bunga Citra Lestari (Rania) ini menghadirkan petualangan seru ke negeri Korea. Di sana Rania bertemu dengan Hyun Gen (Morgan Oey). Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Asma Nadia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading