Sukses

Entertainment

Yara Senang Bisa Bawakan Lagu Ciptaan Andre Hehanussa

Fimela.com, Jakarta Musik dan lagu anak-anak saat ini mungkin tak lagi seeksis dulu. Tapi Andre Hehanussa yakin, Yara punya potensi untuk menjadi penyanyi hebat. Untuk itu ia menciptakan lagu berjudul 'Insya Allah' untuk gadis kecil ini.

Yara sendiri merupakan sosok periang, yang tak hanya berbakat di musik tapi juga akademik. Saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, Yara mengaku senang bisa memulai debutnya lewat lagu Andre Hehanussa.

Yara, penyanyi cilik (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku seneng banget bisa nyanyi bawain lagu Om Andre Hehanussa. Lagunya berjudul Insya Allah, semoga semuanya suka ya," celoteh Yara dengan ekspresi gembira.

Andre Hehanussa sendiri mengaku tak kesulitan untuk mengasah bakat Yara. Bahkan pengerjaan lagu religi tersebut ternyata hanya memakan waktu satu hari.

Yara (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Om Andre orangnya baik banget, ngajarinnya pelan-pelan. Waktu itu ketemu dan dikasih lagunya, langsung rekaman beberapa jam selesai," kata Yara.

Munculnya Yara diharapkan mampu memotivasi bakat-bakat cilik lainnya untuk berani tampil. Mungkin ini saatnya lagu anak dan penyanyi cilik kembali mendapat ruang di tengah-tengah masyarakat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading