Sukses

Entertainment

Yuk Belajar Main Gitar Bareng Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan penyanyi muda berbakat Maudy Ayunda? Penyanyi yang juga berprofesi sebagai pemain film ini memiliki suara yang indah dan kemampuan akting yang memukau.

Untuk melengkapi kemampuannya sebagai musisi, Maudy Ayunda juga piawai dalam bermain alat musik. Salah satu alat musik yang sangat piawai dia mainkan adalah gitar.

Maudy Ayunda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

  • Lulus Kuliah, Maudy Ayunda Ditunggu Banyak Project
  • 3 Tahun, Maudy Ayunda Raih Gelar Sarjana dari Universitas Oxford
  • Tips Cepat Selesai Kuliah ala Maudy Ayunda

Kemampuannya bermain gitar pun tak ia sia-siakan dengan sering berlatih. Tak hanya berlatih, dia juga beberapa kali memberikan tutorial untuk bermain gitar kepada para penggemarnya.

Lewat akun YouTube pribadinya, pelantun tembang 'Perahu Kertas' ini mengajak para penggemarnya untuk bermain gitar. Sebuah lagu miliknya sendiri yang berjudul 'Tahu Diri' dipilihnya untuk diajarkan kepada viewers YouTube.

Maudy Ayunda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Video berdurasi 5 menit 56 detik tersebut berisi cara memainkan lagu 'Tahu Diri' dengan alat musik gitar. Jari-jemari Maudy Ayunda terlihat sangat lincah untuk pindah dari satu fret ke fret lainnya.

Kalian penasaran ingin tahu seperti apa Maudy Ayunda membagi ilmunya bermain gitar? Atau kalian ini bisa memainkan lagu 'Tahu Diri' dengan alat musik gitar? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading