Sukses

Entertainment

Bugar Ala Keluarga Jeremy Thomas

Fimela.com, Jakarta Aktor Jeremy Thomas mejadi salah satu selebriti yang selalu menerapkan pola hidup sehat bagi keluarganya. Tak heran di usianya yang tak muda lagi, Jeremy masih terlihat bugar dan tetap aktif. Pun dengan istrinya, Ina Thomas, sertan sang anak, Valerie Thomas.

Jeremy memang rutin melakukan olah tubuh di pusat kebugaran. Efeknya, dia merasa lebih fresh dan berpikiran positif. Menurutnya, ngegym bukan hanya untuk membentuk otot-otot di tubuh, tetapi juga dapat mendisiplinkan diri.

"Olahraga buat disiplin, baik makanan, kehidupan dan cara berpikir yang baik. Olahraga juga untuk kebutuhan psikis, bangun tidur enak, pikiran segar dan positif," ujar Jeremy Thomas, di jumpa pers Gold's Gym Power Transformation Challange IV, Bintaro Xchange Mall, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Jeremy Thomas (Deki Prayoga/bintang.com)

Karenanya Jeremy senang turut terlibat diĀ  kompetisi ini. STerutama Valerie yang kini mengikuti jejak ayahnya, dengan terjun ke panggung hiburan. Sebab, sebelumnya badan Valerie cukup berisi. Walhasil, Valerie tahu apa yang harus dilakukan demi kebugarannya.

"Dalam 3 bulan turun 30 kg, rata-rata segitu. Valerie setahun belakangan ini ngegym. Karena dia juga di showbiz, dulu agak gemuk. Sekarang sudah mengerti diet itu apa dan ngegym itu jam berapa saja. Olahraga ini harus diterapkan diterapkan di masyarakat," kata Jeremy.

Mengatur asupan makan juga menjadi faktor penting dalam menjaga kebugaran tubuh. Pola itu yang diterapkan Ina disamping giat berolahraga. Terbukti, Ina memiliki tubuh ideal meski sudah melahirkan dua anak.

Jeremy Thomas (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya atur makanan. Saya makan protein dan sayuran, tetap makan karbohidrat juga. Kita sekeluarga punya tips masing-masing. Kalau suami di makanan dan olahraga, itu nurun di Valerie. Jadi dia jaga makanan, Kalau Saya segala sesuatu yg natural dan organik," papar Ina.

Lantas bagaimana denganĀ Valerie Thomas setelah rajin berolahraga dan menjaga pola hidup sehat. "Badannya lebih enak pas bangun. Setahun ini sudah olahraga, jadi rutinitas. Sejak olahraga mood makin baik dan lebih enak aja badannya," ucap anak kedua Jeremy Thomas itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading