Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Boy Panggil Reva ‘Sayang’ di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk memuaskan penggemarnya. Sutradara Akbar Bhakti kerap memposting foto, video maupun tulisan yang bikin penggemar baper dan penasaran. Karena penggemarnya suka dengan pasangan Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona), Akbar pun sering membuat dua sejoli ini ‘bermesraan’. 

Seperti yang bakal terjadi dalam episode terbaru, Reva dan Boy akan disatukan dalam satu adegan. Sesuai bocoran yang diunggah oleh Akbar Bhakti di media sosial, ada potongan dialog saat Boy akan memanggil Reva "Sayang".

Bocoran itu menceritakan Reva yang kecewa lantaran tak bisa masak di rumah sendiri. Tu karena Adriana (Cut Meyriska) sok berkuasa di rumah ayah Reva.

Reva mencurahkan kekesalannya itu pada Boy. Mendengar curhatan Reva ini, Boy langsung menasehati Reva supaya sabar. "Insya Allah aku sabar. Doain juga ya Boy supaya aku sabar," ujar Reva dalam dialog itu. "Iya dong sayang," jawab Boy.

Sinetron Anak Jalanan. foto: Instagram

Belum diketahui kapan scene ini bakal ditayangkan. Seperti biasa, scene baper ini sudah dinantikan oleh para penggemar. "Dtnggu ya om scaneny udh gk sbar pngen cpat2 lhat reboy yg sllu bkin baper dan snyum2 gaje sukses slalu ya om @AkbarBhakti," tulis salah seorang fans.

Sinetron yang dibintangi Stefan William, Natasha Wilona, Cut Meyriska dan Sheila Marcia ini masih dapat tayang hingga sekarang, bahkan kerap menduduki rating teratas acara televisi di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading