Sukses

Entertainment

Quality Time, Ayu Dewi Ajak Anak Keliling Eropa

Fimela.com, Jakarta Sibuk sebagai presenter dalam beberapa acara televisi ternyata tidak membuat Ayu Dewi lupa akan urusan keluarga. Berdalih memberikan quality time pada anak dan suaminya, presenter kocak tersebut baru saja kembali dari Eropa untuk liburan.

Sekitar dua minggu berada di Eropa, wanita 31 tahun tersebut menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa kota di Italia, Spanyol dan Prancis. Alhamdulillah baru sampai (Indonesia) tanggal 5 kemarin. Pertama kita di Rome, trus ke Florence, lanjut ke Venice, terus Barcelona, baru ke Paris," ungkap Ayu Dewi bangga di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

Ayu Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kunjungannya ke Eropa bersama suami dan anak diakui Ayu sebagai sebuah ritual tahunan di keluarga kecilnya. Selain berlibur, Ayu juga mengakui perjalanannya tersebut merupakan bagian dari cara dia dan sang suami ntuk memberikan kesenangan pada sang putri, Aqilah Dewi Humairah.

"Kalo kata temen aku tiap tahun harus ada liburannya, tahun kemarin kan ke Disneyland yang di Jepang, biar nyenengin anak juga," papar Ayu.

Ayu Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun sayang, dalam liburannya tersebut, Ayu Dewi mengaku tidak dapat membelikan banyak oleh-oleh untuk dibawa ke Indonesia. Bukan tidak sempat berbelanja, namun diakuinya sang suami sudah memperingatkan untuk tidak membawa banyak barang sepulangnya dari Eropa.

"Kalo oleh-oleh cuma beli coklat lusinan sama makanan kulkas aja. Suami aku tuh males untuk bawa barang berat," tutur Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading