Sukses

Entertainment

Bukan Keenan Pearce, Raisa 'Balikan' dengan Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik bersuara emas Raisa Andriana sepertinya tak ingin menggabungkan urusan pribadinya dengan profesi. Hal ini terbukti di dalam video klip terbaru sang penyanyi yang berjudul 'Kali Kedua'.

Dalam video klip tersebut Raisa menggandeng Nicholas Saputra untuk menjadi model video klip dari single terbarunya. Raisa malah tak mengajak Keenan Pearce yang notabene adalah kekasihnya.

Raisa dan Keenan Pearce. (via instagram/@raisa6690)

Lagu 'Kali Kedua' yang ditulis oleh Dewi Lestari sendiri sebenarnya sangat cocok menggambarkan kehidupan percintaan Raisa dengan Keenan Pearce. Seperti diketahui keduanya pernah berpisah dan akhirnya kembali menjalin hubungan beberapa waktu lalu.

Raisa sendiri memang pernah mengaku tak mau mencampur aduk urusan pekerjaan dengan asamaranya. Beberapa waktu lalu ketika berkunjung ke kantor Bintang.com, pelantun 'Terjebak Nostalgia' ini mengakui jika tak ingin menggabungkan urusan asmara dan pekerjaan.

Raisa 'Kali Kedua'

Video klip 'Kali Kedua' sendiri diunggah di YouTube pada tanggal 5 Juni 2016. Tanggal itu bertepatan sehari sebelum ulang tahunnya Raisa yang ke-26 pada 6 Juni 2016 kemarin.

Penasaran seperti apa video klip 'Kali Kedua' dari Raisa yang menghadirkan Nicholas Saputra? Yuk simak video klipnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading