Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina-Aliando Syarief: 'Betapa Aku Mencintaimu'

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira untuk para penggemar Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Lama tak dipasangkan dalam layar kaca, Prilly dan Ali akan mengobati kerinduan fans mereka lewat mini seri ‘Aliando Love Series’.

Ali dan Prilly diketahui sedang menjalani syuting mini seri ‘Betapa Aku Mencintaimu’ (BAM) yang merupakan bagian dari ‘Aliando Love Series’.

Berbeda dengan sinetron, di tiap episodenya Aliando Love Series memang akan menampilkan kisah yang berlainan. Kembali dipasangkan dalam mini seri ini, keduanya akan melakukan dansa mesra.

Hal itu diketahui dari bocoran skenario yang beredar di media sosial. Dalam bocoran yang diunggah akun Twitter @nimaswdyngr, Ali akan mengajak Prilly yang berperan sebagai Agatha untuk berdansa. Meski sempat menolak, Agatha akhirnya mau berdansa dengan Aliando.

Ali masih tetap memerankan tokoh bernama Aliando dan karakternya diakui hampir sama dengan sebelum-sebelumnya. Namun hal itu tidak berlaku pada Prilly. Lewat balasan Tweetnya untuk fans, aktris mungil itu mengaku melakoni peran yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Ia melihat Prilly sekarang ini lebih dewasa, keberaniannya dengan meminta maaf langsung padanya dan keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"@HanaPutriHana4 kali ini karakternya bener bener bedaaa bgt makanya aku semangat haha," jawab Prilly saat ditanya soal karakter perannya oleh seorang fans. Sementara itu, Adinda Azani akan berperan sebagai Andien yang hadir diantara Aliando dan Agatha.

Sayangnya belum diketahui kapan mini seri ini bakal ditayangkan di SCTV. Meski begitu, penggemar mereka tentu bahagia mengetahui kabar ini. Kita tunggu saja ‘bersatunya’ kembali Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief melalui mini seri Aliando Love Series yang bertajuk ‘Betapa Aku Mencintaimu’.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading