Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Sukses Bikin Baper Penggemar Mermaid in Love

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo sukses membangun chemistry di sinetron Mermaid in Love (MIL). Karena itu banyak penggemar berharap mereka pacaran. Bahkan di setiap adegan manis di sinetron Mermaid in Love membuat penonton terbawa perasan alias baper.

Amanda sampai saat menyebut masih berteman dengan Angga. Karena sering bersama di lokasi syuting Amanda mengaku nyaman berteman dengan Aldi. Mereka bagaikan kakak adik, meskipun Amanda jomblo.

Saat Amanda mengunggah video promosi Mermaid in Love penggemarnya mendadak baper. Video tersebut menunjukkan adegan Ariel dan Erick melakukan video call. Erick meminta Ariel mendekatkan pipinya ke kamera, lalu memberi kecupan.

Follower Amanda banyak yang berkomentar baper begitu melihat video ini. "Baper aku nontonnya," tulis pemilik akun anggamanda_story. "Baper abis," komentar its.sitinazwa_ di video tersebut.

Amanda Manopo sudah banyak membintangi sinetron sebelum menjadi putri duyung di sinetron Mermaid in Love. merasa, dari sejumlah sinetron yang dia perankan, Mermaid in Lova yang paling besar menambah fans. Sinetron produksi Mega Kreasi Film tersebut bahkan berhasil membuat fans Amanda Manopo melonjak jumlahnya.

Di lokasi syuting, selalu ada penggemar Amanda Manopo yang menemaninya syuting. Dari fans ke fans, lokasi syuting Mermaid in Love dibagikan penggemar yang dekat dengan lokasi syuting. Meskipun lokasi syuting di tempat yang baru dan terpencil, tetap dipadati para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading