Sukses

Entertainment

Main Teater, Lukman Sardi Merasa Lebih Tertantang

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Lukman Sardi akan bermain dalam sebuah pertunjukan teater bertajuk 'Bunga Penutup Abad'. Berperan sebagai pelukis Prancis bernama Jean Marais, Lukman sangat antusias bermain teater dengan karakter yang menurutnya sangat romantis tersebut.

"Bagi saya, di teater tentang dialek itu cukup challenging. Ditambah lagi secara fisik karakter Jean Marais yang di buku itu pincang tapi orangnya romantis seperti layaknya orang Prancis, jelas Lukman Sardi di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lukman Sardi (Galih W. Satria/bintang.com)

“Jujur, challenging banget main di teater. Saya harus bisa mengkombinasi antara fisik, dialek dan karakter menjadi suatu kesatuan yang hidup diliatnya,” sambung Lukman. Pementasan akan berlangsung pada 25-26 Agustus 2016 mendatang di Gedung Kesenian Jakarta.

Untuk bermain teater, otomatis waktu berlatih akan sangat menyita. Pun demikian, dengan segala kesibukannya, Lukman tetap menikmati kegiatan berlatihnya untuk pementasan teater.

Reza Rahadian, Lukman Sardi, Happy Salma (Galih W. Satria/bintang.com)

“Teater butuh waktu latihan lama, tapi masalah waktu masih bisa diatur, bagaimana kita mengatur waktu saja. Seminggu (latihan) tiga kali, semuanya masih bisa diatur. Begitu memasuki Agustus baru bener-bener full,” tandas Lukman Sardi.

Teater 'Bunga Penutup Abad' turut melibatkan sejumah aktor dan aktris tanah air. Mereka yang terlibat yakni Happy Salma (Nyai Ontosoroh), Reza Rahadian (Minke), Lukman Sardi (Jean Marais) dan Chelsea Islan (Annelies).

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Perjalanan Hidup Lukman Sardi Sebelum Jadi Aktor, dari Sales Asuransi Sampai Guru TK
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian dan Christine Hakim Turut Serta di Pementasan Taksu Ubud