Sukses

Entertainment

Grup Vokal LAKI Curi Perhatian Lewat 'Sahabat Sejati'

Fimela.com, Jakarta Kehadiran grup vokal baru LAKI ke industri musik Indonesia membawa angin segar. Maklum saja kebanyakan grup musik diisi oleh band ataupun boyband/girlband.

Grup vokal sebenarnya hampir mirip dengan boyband atau girlband. Namun ada perbedaan mendasar dimana boyband atau girlband menghadirkan gerakan tari disamping kemampuan vokal yang dimiliki masing-masing personel.

LAKI (Febio Hernanto/Bintang.com)

Untuk semakin membangkitkan gairah industri musik Indonesia, LAKI baru saja merilis mini album, bertajuk 'Sahabat Sejati'. Di dalam album tersebut juga terdapat sebuah single andalan yang berjudul 'Jangan Marah'.

Sebanyak 6 lagu menghiasi mini album perdana dari vokal grup yang digawangi oleh Abidzar Agifari, Dika, Ramadhan, Reza, Kafka Afdan dan Rakhan Devana ini. 6 lagu tersebut adalah 'Jangan Marah', 'Indah Pada Waktunya', 'Kata Nenek', 'Masa Lalu', 'Wanita Ku', ' Serta Sahabat Sejati'.

LAKI (Febio Hernanto/Bintang.com)

Pesan-pesan positif yang ada dalam mini album perdana LAKI ini diharapkan bisa menarik minat para penikmat musik di Indonesia. Mini album ini juga sudah dirilis pada 8 Juni kemarin yang menjadi tanda masuknya mereka ke industri musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading